2012年5月18日金曜日

Report: LFSDI Ebisu Jumping Drift Event~!

sorry gak ada foto soalnya lupa di save replay...

singkatnya.. malam ini (jumat 18-05-2012) ada event yg bertema "JUMPING DRIFT" 
layout yang digunakan adalah layout ebisu lalu ditambahkan jumper atau papan agar mobil jump. setelah mendarat langsung di combo dengan drift.... 

event ini di ikuti sekitar 15-18 Drifter LFS indonesia..

lalu event dimulai dengan qualifying

rules: 
>2xrun
>mobil  XRT atau FZ5
>Point/Score yg paling bagus dari 2xrun itulah yg diambil....

dari team signalize hanya gw yg bisa lolos masuk ke TOP 8 dengan point/score : 73
sedangkan Keiichi seinget gw hanya mendapat score 68 ( gpp bro~! next time kita masuk TOP 8 bareng bareng!) dan Doramorn tidak hadir/sedang offline

di top 8 gw tampil terakhir dan harus tandem lawan temen gw dari GTIC (GranTurismoIndonesiaCommunity) namanya Billy jehan....

tidak ada battle yg sengit di run gw sama jehan. karena jehan yg menggunakan FZ5 1st run  (lead) oversteer dan di 2nd run (chase) tidak terlalu menempel dengan XRT gw...

lalu naiklah gw ke TOP 4..... dimana gw melawan beyang dari team Drift-addict-

pertarungan sengit pun dimulai dari run 1 dan 2.. sehingga kita diharuskan OMT (one more time) tapi sayang.. di run ke 2 OMT beyang straight dan gw berhasil melaju ke babak Final......

di Final. gw melawan pemain yg uda bisa dibilang pro... dia personil dari team eX...namanya AndreWata. andre disini menggunakan FZ5 dan gw tetep XRT

run pertama andre lead dan gw agak menempel.. tapi di Run ke 2 gw lead dan agak sedikit ditempel oleh andre... maka terjadilah OMT! gw tegang banget...tangan gemeteran dan sebagainya.. karena gw belom pernah sampe ke babak final...
nah di run OMT ini andre lead dan di tempel terus sama gw.. tapi ketika mau exit corner andre miss shift dan gw menyundul dikit bumper belakang andre... judge 1 bilang andre mistake. judge 2 bilang gw juga mistake karena nyundul. dan di run ke2 alias run penentuan. setelah jump sayang banget gw agak straight tapi tetep bisa lanjut drift... sehingga gw harus puas di podium ke 2.....

congrats to Andrewata from team eX!

ya lumayan lah Team Signalize uda bisa masuk final biarpun juara ke 2! kita akan terus berlatih dan terus berusaha mendapatkan podium pertama di event selanjutnya!


thanks for coming and keep safety first!

0 件のコメント:

コメントを投稿